Advertising

Lima Album Paling Antisipasi di Tahun 2007


Untuk yang sedang ingin menyewa sebuah kendaraan, di artikel ini memberikan informasi untuk sewa limo phoenix untuk kesenangan kelas satu yang lengkap

Berikut Ini Adalah Lima Album Saya Yang Paling Antisipasi di 2007.



1. Radiohead - TBA - TBA.

Album terbaru Radiohead seharusnya keluar tahun ini. Sampai sekarang belum disebutkan namanya dan tidak ada tanggal rilis. Mereka bahkan tidak memiliki label rekaman seperti sekarang dan tidak diketahui bagaimana album mereka akan dirilis jika dirilis.

Semua ini hanya menambah kegembiraan. Radiohead belum merilis album baru dalam empat tahun (waktu berlalu, bukan?) Jadi ada penumpukan yang cukup untuk album baru ini.

Saya pernah mendengar beberapa lagu yang seharusnya ada di album baru dalam rekaman langsung yang ditemukan online.

Saya sangat senang dengan apa yang saya dengar. Saya memiliki harapan yang cukup tinggi untuk album ini dengan kombinasi seberapa baik "Eraser" Thom Yorke (salah satu album teratas saya tahun 2006.) dan dengan kualitas tinggi dari rekaman live ini.

Keinginan saya adalah bahwa Radiohead tidak mulai berpuas diri dan mereka tidak mencoba hal-hal bodoh sampai ke penyebut umum terendah. Saya harap mereka keluar dengan album yang paling ambisius dan progresif.

2. Air - Pocket Symphony - 6 Maret

Saya penggemar berat Air. Saya suka semua album mereka. Favorit saya adalah 10.000 Hz Legenda karena keanehan dan abstraksinya. Tetapi bahkan materi mendengarkan mereka yang lebih mudah (seperti Safari Bulan yang agak berlebihan) sangat bagus.

Saya telah mendengar beberapa hal negatif tentang album ini dari orang-orang yang telah mendengar salinan muka (saya sendiri belum punya) tapi saya masih bersemangat untuk mendengarnya karena baik, saya sering menemukan bahwa orang lain memiliki rasa yang hambar (lebih suka Moon Safari lebih dari 10.000 Hz Legenda adalah contoh yang bagus dalam pikiran saya.)

3. Wilco - Sky Blue Sky - 15 Mei

Yankee Hotel Foxtrot adalah salah satu album terbaik abad ini. A Ghost Is Born juga sangat bagus. Itulah dua alasan yang cukup bagus untuk bersemangat tentang album Wilco baru.

Sama seperti Radiohead, saya berharap untuk lebih banyak petualangan. Saya sebenarnya bukan penggemar berat materi Wilco 90-an. Saya merasa agak hambar.

4. Akron / Keluarga - TBA - Musim Semi

Album debut diri berjudul Akron / Keluarga adalah salah satu penemuan musik favorit saya belakangan ini. Sayangnya saya belum bisa masuk ke album 2006 Meek Warrior di mana saja di dekat level yang sama.

Karena itu saya masih bersemangat tentang album baru mereka. Saya pikir jika tidak ada yang lain Akron / Keluarga bukanlah band yang akan beristirahat. Saya pikir mereka berjiwa petualang dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru. Itu membuat mereka kekuatan yang agak menarik dalam buku saya.

5. The Smashing Pumpkins - TBA - Spring 2007

Saya sangat optimis bahwa Billy Corgan memiliki sesuatu yang menarik di lengan bajunya. Saya bukan penggemar berat Machina dan saya pikir Zwan tidak terlalu menarik dan The Future Embrace benar-benar mengerikan.

 Semua itu dikatakan saya pikir pekerjaan The Pumpkins 90 berdiri sangat baik hari ini dan saya lebih dari bersedia memberi Corgan dan Pumpkins kesempatan lain. Jika tidak ada yang lain, saya sangat ingin tahu tentang album ini.

0 Response to "Lima Album Paling Antisipasi di Tahun 2007"

Posting Komentar

wdcfawqafwef