Advertising

Di mana Anda Harus Meng-host Blog Anda?

Haruskah Anda meng-host blog Anda sendiri atau membayar seseorang untuk meng-host-nya? Tidak masalah jika Anda seorang pemula atau veteran,Apa itu Artikel pertanyaan ini selalu muncul saat membuat blog baru. Biasanya seseorang yang baru mengenal blog akan tertarik untuk meng-hosting blog sendiri atau mendapatkan blog gratis dan seiring berjalannya waktu dengan pengalaman mereka mulai merenungkan mungkin hosting blog berbayar tidak terlalu buruk. Jadi apa yang lebih baik?

Untuk menjawab pertanyaan ini, pertama-tama mari kita lihat bagaimana blog dibuat. Sama seperti membuat halaman web, pertama, Anda memerlukan perangkat lunak atau skrip yang akan mengambil entri Anda, memformatnya dan menerbitkannya ke web. Komponen kedua dari sebuah blog, adalah ruang web, tempat perangkat lunak seharusnya mempublikasikan, rumah untuk halaman blog.

Mengetahui informasi ini, mari tinjau berbagai cara untuk meng-host blog:

Host blog lengkap. Di sinilah sistem blogging atau perangkat lunak disediakan untuk Anda dan blog Anda juga dipublikasikan ke ruang web yang disediakan oleh tuan rumah. Blogger, SquareSpace dan Typepad termasuk dalam kategori ini. Ini sangat mirip dengan membuat situs web dengan pembuat situs.

Host perangkat lunak blog tetapi diterbitkan di tempat lain

Di sinilah perangkat lunak blog disediakan untuk Anda tetapi halaman blog dipublikasikan ke situs web lain atau host web sekaligus. Dengan melakukan ini, perangkat lunak bertindak sebagai sistem penerbitan seperti FrontPage kecuali itu menciptakan blog yang diformat dengan baik. Blogger mungkin yang paling terkenal untuk ini. Ya Blogger dapat melakukan keduanya. Terbitkan ke host mereka atau milik Anda. Sebagai perbandingan, ini seperti menggunakan FrontPage untuk menerbitkan situs web Anda.

Perangkat lunak blog dan blog dihosting di server web Anda

Di sinilah Anda akan menginstal skrip blog (perangkat lunak) di server web Anda - bisa berupa akun hosting web apa pun. Dan ketika Anda mempublikasikan, blog itu sendiri berada di server web Anda juga. Untuk menggambar paralel, teknik ini seperti membeli hosting web dan kemudian menginstal sistem manajemen konten untuk membantu Anda membangun halaman web.

Jika Anda baru membuat halaman web atau membangun situs menggunakan pembuat situs maka Anda mungkin ingin menggunakan blog yang dihosting sepenuhnya. Tuan rumah ini melakukan semua hal sepele untuk Anda dan ada sedikit hal teknis yang perlu Anda ketahui. Jika Anda dapat menunjuk dan mengklik, Anda dapat membangun blog dengan host blog lengkap.

Karena itu, hanya karena Anda berpengalaman dalam membangun halaman web tidak berarti host blog lengkap tidak akan bekerja untuk Anda. Bahkan, jika Anda memiliki banyak blog, ini menjadi sangat menarik karena Anda tidak perlu khawatir tentang peningkatan skrip blog, orang-orang mengeksploitasi skrip, membuat plug-in berfungsi atau apa yang terjadi ketika host web Anda memutuskan untuk menonaktifkan bagian dari blog Anda berfungsi karena ada lubang keamanan. Yang Anda lakukan hanyalah berkonsentrasi pada blogging. Setelah beberapa saat, blog menjadi lebih penting daripada memelihara blog Anda dan memang seharusnya begitu.

Selanjutnya, perangkat lunak yang dihosting tetapi blog dipublikasikan ke situs web Anda. Ini tampaknya yang terbaik dari kedua dunia. Pada saat penulisan, Blogger adalah salah satu cara terbaik untuk melakukan ini tetapi karena popularitasnya yang sering, Anda menemukan sistem terlalu lambat untuk diterbitkan atau benar-benar turun hanya ketika Anda memiliki ide panas untuk dibagikan. Idenya bagus, tetapi Anda juga akan tergantung pada ketersediaan orang lain untuk menerbitkan blog Anda. Ini seperti menggunakan komputer teman untuk membuat halaman web Anda dan Anda tahu bagaimana caranya.

Akhirnya, Anda memiliki opsi untuk menggunakan skrip. Ini juga merupakan metode yang sangat populer. Fleksibilitas yang dimungkinkan sangat membebaskan karena Anda dapat mencetak blog sesuai keinginan Anda. Anda bahkan bisa mendapatkan programmer untuk membuat plug-in khusus atau menyesuaikan seluruh sistem blog seperti yang Anda inginkan. Singkatnya, Anda dapat melakukan hampir semua hal yang Anda inginkan.

Sisi bawah, Anda perlu di bagian paling mendasar, beberapa pengetahuan tentang HTML atau penerbitan halaman web. Juga beban untuk meningkatkan, mengatasi masalah, dan memelihara skrip ada pada Anda. Jika Anda memiliki satu atau dua blog itu tidak terlalu buruk tetapi begitu Anda mulai memiliki lebih banyak, itu bisa sangat membosankan. Anda juga harus mempertimbangkan semua tanggung jawab lain untuk memelihara naskah seperti yang disebutkan sebelumnya.

Berbekal informasi ini, Anda harus bisa mengetahui mana yang cocok untuk Anda. Jika Anda masih ragu-ragu, pikirkan bagaimana Anda akan melakukannya jika Anda membuat situs web biasa. Peluangnya adalah metode pilihan Anda untuk menerbitkan situs web juga merupakan metode terbaik bagi Anda untuk membuat blog.

0 Response to "Di mana Anda Harus Meng-host Blog Anda?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef