Advertising

Jaguar XK: Car Of The Year, Penerima Penghargaan Coupe Terbaik

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Satu set penghargaan lainnya jatuh ke merek Jaguar. Selama Penghargaan Mobil Baru Auto Express 2006, penghargaan ‘Car of the Year’ diberikan kepada mobil sport Jaguar XK. Penghargaan lain diberikan kepada merek Jaguar sesuai dengan penghargaan Coup Kupon Terbaik ’diberikan kepada versi coupe dari Jaguar XK.

Jaguar XK juga dikenal dengan nama lain seperti XK8, XKR, dan XK. Ini diproduksi oleh Ford Motor Company dan dipasarkan dengan merek Jaguar. Sudah diproduksi sejak 1997 dan hingga saat ini, kendaraan luar biasa ini terus diproduksi. Itu mengambil alih posisi Jaguar XJS dalam barisan kendaraan Jaguar. Ini adalah mobil GT dan telah diproduksi dalam dua gaya tubuh yang terdiri dari mobil sport FR dengan dua pintu dan konversi FR juga memegang dua pintu.

Geoff Cousins ??adalah direktur pelaksana di Jaguar Cars di Inggris. Pada penghargaan yang dibawa Jaguar XK, dia berkomentar, “Kami senang bahwa Auto Express berbagi pandangan kami bahwa Jaguar XK baru sangat istimewa. Pada awalnya tujuan Jaguar adalah untuk memberikan Grand Tourer olahraga yang di satu sisi merayu pengemudi dan di sisi lain menawarkan pengalaman yang melibatkan dan bermanfaat - hati dan jiwa sejati dari sebuah mobil sport. Bagi mereka yang memiliki kesenangan untuk mengalami XK baru, saya yakin mereka akan setuju bahwa kami mencapai hal itu. "

Seperti pada akhir Auto Express, David Johns, pemimpin redaksi grup yang disebutkan, menyatakan, “Sejak kami pertama kali mendengar desas-desus tentang Jaguar XK yang baru, kami sangat bersemangat. Ketika foto-foto pertama muncul kami ketagihan dan penumpang awal naik di prototipe hanya melayani untuk meningkatkan antisipasi kami.

“Terlebih lagi itu membuktikan bahwa Inggris masih memiliki keahlian, pengalaman, dan kemampuan untuk menghasilkan pemukul dunia. Memukau, berani, mengagumkan, dan menakjubkan, Jaguar XK adalah mobil sport Inggris yang dapat kita banggakan. ”

0 Response to "Jaguar XK: Car Of The Year, Penerima Penghargaan Coupe Terbaik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef